Cara Membuat Profile Bootstrap yang Menarik dan Responsif


Bootstrap adalah salah satu framework yang paling populer untuk pengembangan web. Dikenal karena kemampuannya dalam menciptakan tampilan yang menarik dan responsif, Bootstrap juga dapat digunakan untuk membuat profil yang mengesankan. Dalam tutorial ini, kami akan membahas langkah-langkah untuk membuat profil Bootstrap yang menarik dan responsif.

Dalam tutorial ini, kami akan membahas langkah-langkah untuk membuat layout profil web yang menarik, menambahkan komponen responsif, dan mengkustomisasi tampilan profil web sederhana.

Langkah Membuat Profile Web Sederhana Dengan Bootstrap

1. Install Bootstrap

Install terlebih dahulu bootstrap pada projek kalian, bisa lihat disini untuk tutorial install bootstrapnya. Diprojek ini kami menggunakan bootstrap dengan mendownload compiled codenya.

<link href="css/stylesheet.css" rel="stylesheet">
<script src="js/bootstrap.min.js"></script>

2. Buat Folder Img

Buat folder Img untuk menyimpan foto yang akan digunakan pada program kali ini. Jika kalian menggunakan link url langsung untuk menggunakan fotonya, maka tidak perlu membuat folder ini.

3. Buat File index.html

Selesai, bagaimana sederhana bukan ?  hanya butuh satu file sudah bisa membuat profile web sederhana. Kalian bisa lihat demonya disini .


Posting Komentar untuk "Cara Membuat Profile Bootstrap yang Menarik dan Responsif"